Total Tayangan Laman

Minggu, 04 Desember 2011

NO PAIN NO GAME !!!

No Pain No Game

Ada apa dengan kata di atas itu ? Memang seperti tak asing lagi bagi kita, namun beberapa orang ternyata ada yang belum mengerti makna dibaliknya.
Sebenarnya ini sudah pernah saya bahas di twitter, dan baru sekarang semangat menulis saya mulai bangkit, maklum calon mahasiswa, semangat masih naik turun. Jangan di contoh ya :D
“NO PAIN NO GAME” , di sudut pandangku ialah “tanpa rasa sakit, permainan itu tidak hidup.” Coba deh kalau anda melihat pertandingan basket putri yg kedua timnya lemah lembek, ga seru kan ? YAP! Berasa ga hidup ! Bikin bosen lihatnya :D
Bandingkan dengan basket sekelas DBL atau NBL atu liga-liga atas lainnya, seru maksimal. Kenapa ? karena mereka bermain dengan keras. Apalagi pertandingan basket cowok, saya sebagai penonton pun entah kenapa suka pertandingan dimana body contact sering terjadi. Eits..! bukan berarti kasar loh. Keras itu ambisi, kasar itu emosi.
Apasih perbedaan kasar dan keras ? :D
Ibaratnya sih gini, yang keras bukan berarti kasar, contohnya kayu yang uda di halusin permukaannya ga kasar kan tapi KERAS. Lah kalau yang kasar tapi ga keras itu ya handuk, bisa di sumpel atau di lipet sembarangan tapi tetep kasar permukaannya.
Sama halnya dengan basket. Keras atau kasar tergantung bagaimana pemain menghadapinya. Keras tidak selalu berarti dengan kekerasan. Keras untuk mempertahankan ring dan mencetak point. Kasar itu digunakan untuk mematikan lawan. Contoh lain, dalam meraih kemenangan kita harus BERJUANG DENGAN KERAS, bukan berjuang dengan kasar :D
Sudah ngerti kan perbedaan keras dan kasar ?
sumber kakabaik.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar